Rabu, 02 Desember 2015

TIPS DAN TRIK MENGIKUTI PATI DI UMM


Assalamualikum wr.wb

Hai teman- teman disini saya hanya ingin sedikit berbagi pengalaman saya selama saya berada di Universitas Muhammadiyah Malang. Saya angkatan 2015 disini saya masih sebagai mahasiswa baru yang sudah saya lewati selama saya menjadi mahasiswa baru yaitu dari Pra-pesmaba, pesmaba, TAEP, P2KK, dan sekarang saya sedang menjalankan PATI.

Disini saya akan membahas tentang PATI karena ini adalah salah satu tugas PATI haha. Jadi PATI itu adalah Pelatihan Aplikasi Teknologi Internet, Dalam pelatihan ini akan mendapatkan banyak pengetahuan baru dan menambah wawasan baru tentang Teknologi Intermet.

Dan disini saya akan memberikan Tips dan Trik mengikuti PATI, yaitu :
  1. Jangan Lupa membawa kartu kendali untuk kehadiran
  2. Kerjakan Evaluasi
  3. Disarankan mengikuti PATI jangan menggunakan kaos oblong dan sandal
  4. Kehadiran Minimal 80%
  5. Ikutilah apa kata kakak pembimbing
  6. Catat yang sekira nya akan keluar di soal evaluasi
  7. Setelah selesai melakukan PATI kartu kendali jangan sampai hilang karena digunakan untuk mengambil sertifikat

Sekian tips dan trik dari saya semoga bermanfaat

Wassalamualaikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar